Jumat, 29 Maret 2013

Nebosh Training Australia

nebosh training
Nebosh training: Australia, resminya persemakmuran australia, adalah sebuah negara di belahan selatan yang terdiri dari daratan utama benua australia, pulau tasmania, dan berbagai pulau kecil di samudra hindia dan samudra pasifik. Negara - negara yang bertetanggaan dengannya adalah indonesia, timor leste, dan papua nugini di utara; kepulauan solomon, vanuatu, dan kaledonia baru di timur - laut; dan selandia baru di tenggara. kira - kira 40.000 tahun sebelum pendudukan bangsa eropa pada akhir abad ke-18, australia telah dihuni oleh aborigin, yang menggunakan salah satu dari 250 kelompok bahasa.

Australia menganut sistem ekonomi pasar dengan PDB per kapita yang tinggi dan angka kemiskinan yang rendah. Dolar australia adalah satuan mata uang negara ini, termasuk pula pulau natal, kepulauan cocos (keeling), dan pulau norfolk, juga negara - negara kepulauan pasifik yang merdeka, yakni kiribati, nauru, dan tuvalu. Setelah penggabungan australian stock exchange dan sydney futures exchange pada tahun 2006, kini bursa efek australia menjadi bursa saham terbesar ke-9 di dunia. Australia adalah pengekspor minuman anggur terbesar ke-4 di dunia, dalam industri yang menyumbang $ 5,5 miliar per tahun bagi ekonomi nasional. Dengan kemajuan teknologi, perekonomian dan tingginya pendapatan penduduk per kapita, pastinya perusahaan - perusahaan di australia menarik minat pekerja dari dalam dan luar negeri australia untuk bekerja disana. Besar dan majunya perusahaan dengan angka kecelakaan yang kecil merupakan andil dari perusahaan yang peduli akan keselamatan dan kesehatan kerja pegawainya tersebut salah satunya dengan mengikut sertakan dalam nebosh training australia dengan membekali segala macam ilmu yang sangat bermanfaat dan berharga tersebut.

Nebosh training salah satu usaha untuk seseorang melatih diri agar lebih baik dan mengerti tentang keselamatan dan kesehatan kerja.


Keselamatan dan Kesehatan kerja (NEBOSH) di Australia. The International General Certificate (IGC) menyediakan materi dasar untuk mengevaluasi sistem, risiko dan bahaya di negara mana pun, dalam bisnis apapun, yang merupakan suatu wadah untuk budaya keselamatan yang efektif. Nebosh training australia berstandar internasional dengan mudah dapat disesuaikan dengan kebutuhan lokal dan praktek pengelolaan international

Pemahaman tentang kesehatan dan keselamatan prinsip dan praktek. Peserta yang ingin menghadiri nebosh training harus memiliki yang sebelumnya pemahaman umum kesehatan kerja dan keamanan.


Peserta nebosh training Australia akan membutuhkan berhasil lulus baik tertulis dan praktis pemeriksaan. Peserta akan diminta untuk membayar ujian biaya langsung ke nebosh training dari £ 100 . Hasil yang dikeluarkan sekitar dua bulan setelah penyelesaian examin negosiasi. Calon, yang tidak menyelesaikan satu atau semua unit, akan diberikan lima tahun untuk kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar