Kamis, 17 Januari 2013

Nebosh Training Cost

nebosh training
Nebosh training : Peraturan Pemerintah (PP) No. 50 Tahun 2012 mengenai penerapan sistem manajemen k3 (SMK3). PP No. 50 Tahun 2012 telah ditetapkan pada 12 April 2012 di Jakarta. PP tersebut merupakan peraturan pelaksanaan dari pasal 87 UU No. 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan. Dalam PP Nomor 50 Tahun 2012 tersebut, semua pemberi kerja wajib melaksanakan SMK3, terutama perusahaan yang mempekerjakan minimal 100 tenaga kerja atau perusahaan yang memiliki tingkat potensi kecelakaan yang tinggi akibat karakteristik proses kerja.

Nebosh training (The National Examination Board in Occupational Safety and Health) dibentuk pada tahun 1979 sebagai lembaga penguji papan dan pemberian independen dengan status amal. Kami menawarkan berbagai komprehensif secara global - diakui, kualifikasi kejuruan terkait dirancang untuk memenuhi kesehatan, keselamatan, lingkungan dan kebutuhan manajemen risiko dari semua tempat kerja baik di sektor swasta dan publik.

Nebosh training cost, pemeriksaan nebosh dan penilaian yang ditetapkan oleh staf berkualifikasi profesional dibantu oleh penguji eksternal, sebagian besar di antaranya chartered keselamatan dan kesehatan praktisi beroperasi dalam industri, sektor publik atau dalam penegakan.

Standar teknis nebosh training kami diawasi oleh dewan kualifikasi teknis dengan perwakilan diambil dari lembaga-lembaga nasional.


Nebosh adalah badan pemberian pengesahan oleh skotlandia qualifications authority (SQA) akreditasi, yang memiliki dan mengirimkan seluruh inggris regulasi.

Selain itu, nebosh training mempertahankan investors in people (IIP) status dan juga ISO 9001:2008 terdaftar organisasi.


Training cost yang dibebankan pada peserta training dihitung dengan mata uang dollar, dan sesuai dengan materi yang diberikan selama training. Biaya tersebut akan dikembalikan lagi pada peserta berupa materi yang sangat bermanfaat ke depannya, modul atau stater kit, fasilitas selama training dan sertifikat tanda kelulusan yang pastinya bisa menjadi rekomendasi penting untung peserta tersebut. Biaya awal yang dikeluarkan mungkin akan terasa sangat besar akan tetapi biaya tersebut akan menjadi kecil nilai jika dilihat dari manfaat yang diterima peserta selama dan setelah mengikuti training tersebut. Dan yang penting adalah ilmu yang didapatkan oleh peserta training selama mengikuti latihan akan berguna baik bagi dirinya sendiri, orang lain yang ada disekitarnya maupun buat lingkungannya. Nebosh training cost standart yang dipatok berkisar 300 $ - 600 $ tergantung materi dan fasilitas yang dibeikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar