Senin, 28 Januari 2013

Nebosh Training dengan Harga Murah

nebosh training
Nebosh training: Hari gini nyari nebosh training murah ? emang ada ya ?. kalo setau aku biaya traning yang bersertifikat nebosh training itu biayanya sich kisaran $300 - $600an deh, tergantung materi yang diberikan trus ma fasilitas selama training itu berlangsung. Duit segitu kalau dinilai secara nominal untuk orang awam sangat besar nilainya yang harus dibayarkan untuk mengikuti training yang berdurasi beberapa hari saja.

Tetapi untuk orang yang menganggap training dan besarnya manfaat yang didapat setelah mengikuti training tersebut, nominal sebesar itu terasa sangat murah dan tidak berarti. Apalagi training yang dilaksanakan di indonesia dengan mengacu pada standart - standart nebosh training uk.

Untuk nebosh training international general certificate in occupational safety and health dan training nebosh international technical certificate in oil and gas operational safety.


Dan lulusannya yang bersertifikat nebosh dipercaya oleh lebih dari 1000 perusahaan dari berbagai bidang. Jadi murah kan jika dibandingkan dengan hasil atau materi yang didapat ketika mengikuti training?

Nebosh training mengadakan training dengan kerjasama biro pengadaan training yang terakreditasi oleh pihak nebosh. Training yang berhubungan dengan kesehatan dan keselamatan kerja dengan standart internasional dan diakui oleh banyak negara eropa, asia dan didunia. Fasilitas yang diberikan adalah buku materi yang akan diberikan oleh trainer handal yang sudah lulus uji dari nebosh sebagai trainer.

Udah gitu nanti setelah semua materi selesai diberikan dengan semua sesi yang ada, akan diberikan tes atau ujian. Yach seperti kalau kita sekolah atau kuliah gitu deh, tiap materi selesai kan pasti ada ujiannya. Dan kalau lulus ujian dengan baik akan diberikan sertifikat yang resmi dikeluarkan oleh pihak nebosh tersebut.

Nebosh training ini akan menghasilkan lulusan yang berkualitas dan diakui oleh perusahaan di berbagai negara di dunia. Waktu pelaksanaan training tergantung materi yang diberikan, dengan materi yang berkaitan dengan bidang yang diambil dan trainer ahli yang memberikan materi merupakan trainer yang telah diakui oleh standart yang ada di dalam dan di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar